Senin, 24 Januari 2011

Untuk mu orang yg ku cintai

Bismillah...

Siapa yang tidak ingin memberikan hadiah terbaik pada orang2 yg kita cintai...?
Siapa yang tidak ingin membahagiakan orang2 yg kita cintai...?
Siapa yang tidak selalu merasa rindu jika jauh dari orang-orang yg kita cintai...?
Adakah seorang yang telah mencintai sesuatu, namun dia merasa tidak peduli terhadapny...?

Allahu Robbi...Engkau maha berkehendak atas segala sesuatu yang menyelimuti hati ini, kalaulah mereka (orang2 yg qu cintai) faham atas apa yg kulakukan saat ini, tak cukup tangis air mata sebagai pengganti kata. Sungguh tak ada kebahagian abadi yang lebih besar yang bisa qu berikan untukmu (orang2 yg qu cintai ) dengan memberikan mahkota dari cahaya dihari kiamat yang cahayanya seperti cahaya matahari, sebagimana yang tertera dalam hadis : "Siapa yang membaca Al Qur'an, mempelajarinya, dan mengamalkannya, maka dipakaikan mahkota dari cahaya pada hari kiamat. Cahayanya seperti cahaya matahari dan kedua orang tuanya dipakaiakan dua jubah (kemuliaan) yang tidak pernah didapatkan di dunia. Keduanya bertanya, "Mengapa kami dipakaikan jubah ini?" Dijawab,"Karena kalian berdua memerintahkan anak kalian untuk mempelajari Al Qur'an." (HR. Al-Hakim)
Hanya itu...ya Hanya itu sebaik-baik hadiah yang ingin qu berikan...

Sungguh, keridhoanmu adalah menjadi penyemangat Ruh bagi diri yg lemah ini, Ridhoilah langkah nanda wahai orang yg kucintai, doakan dalam sholat2 malam mu agar nanda dimudahkan ALLAH dalam menjalankanya, janganlah hanya karena ada sedikit berat dihatimu menjadi penghalang nanda dlm perjalananya, Demi Allah...hanya ALLAH yang maha tahu betapa besar rasa Cinta & Sayang dihati ini padamu (wahai orang2 yg ku cintai )...namun biarkan ALLAH saja yg menyampaikan dalam bahasa yang engkau pun lebih mudah memahaminya...Ikhlaskan diri ini utk sesuatu yg tlah pasti diJanjikanNYA.

Ya Allah, mudahkanlah hamba dalam menghafal dan menjaga ayat2 mu, dalam memahami butir2 firman-Mu, Luruskan selalu niat dan langkah ini hanya karena-Mu.
Ya Allah, sayangilah diri ini dengan Alqur'an, berikanlah senantiasa rasa rindu untuk selalu dekat dengan ayat2-Mu.


---Goresan hati saat melewati malam pertama bersama mereka yang selalu dekat melafazhkan butiran2 cintaMu---

Tidak ada komentar: